Segala Puji hanya bagi Allah tuhan semesta alam, dan kepada junjungan kita nabi Besar Muhammad SAW. Ini merupakan Blog pertamaku yang berisi berbagai macam bacaan mengenai masalah agama Islam. Dari Fiqih Sholat, Hukum, Dan Artikel-artikel yang juga tentang agama islam. Semoga ini bisa menjadi bermanfaat bagi kita semua,amiin.

Mengapa aku mencintaimu

Jika Tuhan Membawa Engkau Kepada Cinta...




Ce : Mengapa kamu menyukai saya?

Co : Saya tidak dapat menjelaskan alasannya.
Tetapi saya sungguh menyukai engkau

Ce : Kamu bahkan tidak dapat memberikan alasan kepada saya
Bagaimana kamu dapat berkata menyukai saya?
Bagaimana kamu dapat berkata kamu mencintai saya?

Co : Saya sungguh tidak tahu alasannya,
tetapi saya dapat membuktikan bahwa saya mencintai kamu.

Ce : Bukti? Tidak!
Saya mau kamu menjelaskan alasannya.
Pacar kawan saya dapat berkata kepada kawan saya
bahwa dia mencintai kawan saya, tetapi kamu tidak dapat!
BACA SELANJUTNYA
0 Responses